Beautiful of Me

Jika hari ini diberi tahu Tuhan kalo besok aku akan hidup kembali dengan versi apa??? Aku tetap mau jadi mia ramadhini, mengapa?? Karena setiap kejadian yang aku alamai adalah seni dari alam semesta, aku ingin tetap bertemu orang-orang yang mungkin sudah membuatku kesal, membuatku pusing kepala ataupun mual bahkan membuat badanku jadi keringetan gara gara ketakutan, but it’s ok not to be ok!! Aku hanya ingin memberikan yang terbaik jika sekali lagi aku diberi kesempatan untuk mengulang atau mundur ke waktu itu aku mau membuat momen terindah untuk setiap pertemuan dengan mereka. 

Aku tidak ingin sekalipun mendoakan hal yang terburuk untuk mereka, karena sungguh dengan adanya mereka sadar atau tidak mereka memberikan pelajaran kehidupan yang tak bisa aku dapatkan dari sekolah atau tempat kuliah manapun, aku bisa menjadi orang yang kuat, tegar, bisa menghargai orang lain, bisa berempati, bisa belajar sabar, ikhlas, dan pastinya pelajaran cinta, dimana kata cinta itu benar jika tak selamanya harus saling memiliki level tertinggi dari cinta itu justru kehilangan orangnya tapi cintanya tidak! Klise sih kedengerannya atau mungkin terdengar kesel atau ga mungkin tapi serius disaat orangnya sudah tidak ada tapi cintanya selalu ada dan bahkan rasa itu tumbuh setiap hari dan makin sayang aja rasanya, dan ga sengaja aja sering berdoa untuk kebahagiaan orang itu, bahkan bukan lagi mikir bagaimana jika dia besok tidak bersama kita lagi justru malah yaudah mikirnya lakuin lah apa yang ingin lo lakuin terbanglah semau yang kamu inginkan doaku selalu menyertaimu, dulu aku kehilangan orang yang paling aku sayang yaitu sosok ayah dia pergi meninggalkan aku untuk selamanya, bahkan kita sudah beda alam, hanya doaku yang mungkin bisa menemaninya, tapi dengan aku mengingatnya memikirkanya justru cinta itu terus tumbuh dihati ini dan selamanya rasa itu melekat dihati ini cinta yang telah beliau beri hanya dengan mengingat memori tentangnya aku sudah bisa merasakan hadirnya cinta itu sendiri, dan sekarang aku kehilangan orang yang aku cintai yaitu pasanganku, mungkin diawal aku sedih aku berfikir kalo aku sudah tidak bisa merasakan cinta darinya tapi sekali lagi dengan aku melepasnya membuatnya bahagia tertawa lepas dengan dunianya justru aku merasa cinta itu hadir dihati ini, aku merasakan seperti hidup!!aneh sih tapi aku tidak ingin justru semakin aku menggenggamnya bukan cinta yang kudapat aku hanya dapat egoku untuk itu aku percaya jika dia memang takdirmu Tuhan sudah merencanakan terbaik untuk aku dan dirinya, sampai jumpa dipertemuan takdir versi terbaik Tuhan, cukup aku mencintaimu dalam sujud-Nya, aku hanya ingin melibatkan Tuhan atas perasaan ini, jika cinta itu adalah anugrah maka benar adanya kau adalah anugrah yang pernah kumiliki, jika aku bereinkarnasi dan diberi kesempatan untuk mengulang aku hanya tidak ingin membuatmu menangis, aku tidak ingin membuatmu kesal, aku tidak ingin membuatmu bingung, aku ingin kau tidur nyenyak, aku tidak ingin kau terluka, dan aku ingin selalu memastikan jika kau selalu dalam keadaan baik-baik saja, sama seperti Tuhan yang selalu melindungiku, maka akupun berdoa kepada-Nya lindungi dia yang aku cintai, jangan sampai dunia membuatnya lelah, berikanlah dia kemudahan untuk menjaga dirinya sendiri meski aku tidak disampingnya, jangan bikin dia menangis Tuhan jika kau ingin memberikan pelajaran untuknya ajarka dia secara baik-baik jangan bikin hatinya terluka, jangan biarkan semesta mengancamnya, doa terbaikku untuk dia. Terimakasih tuhan telah memberikan hadiah untukku berupa dia, ini hadiah terunik yang aku dapatkan dalam hidupku, hadiah yang membuatku sangat bersyukur dan mempercai bahwasaannya kau sangat mencintaiku Tuhan, dengan segala kerendahan hati aku berterima kasih Tuhan dengannya aku merasakan pelangi yang sesungguhnya, keindahan warna disetiap perjalanan hidup membuatku mengerti betapa dunia ini adalah tempat kita menjalani cerita yang telah kau buat untukku, sungguh indah Tuhan lembaran cerita yang kau tuliskan untukku tidak sedikitpun membuatku lelah untuk tetap menjalani hari-hari ini dengan dirinya, meski aku sesekali mengeluh tapi percayalah justru disitu seninya, kau rangkai kisah ini begitu luar biasa sampai aku geleng-geleng kepala. Aku hanya ingin kau tahu bahwa kau cintaku! Cinta itu akan pulang suatu hari nanti… #Diary Mia Story of Being Human

Secret 22 Juni 2010 pukul 20:22

Hati seorang wanita seperti lautan dalam samudera yang didalamnya terdapat banyak rahasia yang tak terungkapkan dan tak bisa diungkapkan... Kadang sebuah perilaku wanita tidak dapat digambarkan dengan perasaan sebenarnya yang dia rasakan. Mereka "wanita" slalu menjadikan dirinya kuat padahal mungkin jauh dilubuk hatinya dia menyimpan 1000 kesedihan dan luka. Mereka mencoba tersenyum dibalik jiwanya yang lemah lembut layaknya tisu yang robek hanya jika disentuh sedikit tekanan. Mereka menangis bukan karena mereka lemah justru karena mereka tak bisa menahan rasa batin yang bergejolak melumpuhkn hatinya. Mereka "wanita" bisa berontak jika memang hatinya sudah tidak bisa membendung perasaan sakit yang mereka rasakan. Kadang wanita itu sendiri tidak bisa mengdeskripsikan apa yang sebenernya mereka rasakan dengan apa yang mereka lihat didepan mata mereka, bukan karena mereka bodoh hanya saja mereka ingin mencoba memulihkan perasaan terpuruknya menuju hal yang mereka anggap lebih baik. Wanita mempunyai sejuta makna didalam hatinya dibalik sejuta prilakunya.


Komentar

Postingan Populer