Hii kids,,

Hari ini 29 Desember 2023 , 

Kamu belum terlahir didunia, 

Sosok Ayahmu mash jadi rahasia-Nya, 

Gapapa yaa nak kalo trendya jadi sedikit berbeda dari yang lain, mungkin yang lain mengungkapkan rasa sayangnya lewat video, tapi lewat kata-kata ini mamah ingin sedikit menggambarkan bagaimana dunia mamah saat itu, dan semoga tulisan ini bisa menjadi mantra untuk kamu bisa tetap semangat menjalani hari-hari yang kadangkala tidak sesuai dengan keinginanmu, sebab dunia ini tidak hanya berputar untukmu nak.


Ingatlah untuk selalu berbuat kebaikan, terdengar

menjenuhkan memang tapi percayalah suatu hari kamu akan mengerti dan memaknai kehidupan ini sebagai anugerah-Nya kepadamu, Tak perlu resah jika jalanmu berbeda dari kebanyakan hal layak pada umumnya, Tuhan lebih tau apa yang kamu butukan, Menangislah jika kamu merasa semua tidak baik-baik saja, keluhkan semuanya pada sang pencipta, semoga kamu selalu dikelilingi orang-orang yang tulus mencintaimu yah kids, salam hangat dari mamah yang selalu mencintaimu tanpa syarat.


Hii kids, hampir lupa mamah suka sekali makanan manis, kalo hari mamah sedang buruk mamah tidak lantas menyerah mamah selalu mencari cara untuk bangkit dan kembali tersenyum, yupss mamah suka jajan fore coffee misalnya, (endors aku dongss fore) hehe, membeli ice cream, makan mie tek-tek, atau makan es alplukat kerok dancow dan mash banyak lagi... Mamah percaya good taste, good mood hehe Pointnya adalah kamu juga harus temukan cara untuk bisa bikin kamu bertahan melewati hari-hari yang cukup melelahkan bagimu yah nak.

Semangatttt kamu hebat kids!!! 

Pada akhirnya satu-satunya orang yang tidak akan meninggalkanmu adalah dirimu sendiri, jadi cintai dirimu sendiri melebihi apapun!!! jika dirasa jalanmu sudah terlalu jauh, kamu lelah berlari namun belum sampai juga tujuan maka kembalilah pulang kepada-Nya.. Biarkan Sang Pencipta serta alam semesta menemani langkahmu sekali lagi, serahkan semuanya, dan percayakan semua-muanya hanya kepada-Nya.

Komentar

Postingan Populer