who is mybestfriend??

bestfriend?

26 Desember 2010 pukul 23:41
Notes special buat org yg special :D ga tau knp hari ini tepat nya tgl 26 des gue inget sama sesuatu yg udh lama gue tinggalin gue buang! dgn cara aph gue ungkapin nya gue ga tau tpi yg jelas gue kangeeen ma lo! Sahabat kecil gue si tukang ngempeng :D lo org yg udh lamaaa banget gue tinggalin slama gue mencari jati diri slama ini gue berkelana mencari teman yg bisa buat gue gaul buat gue keren buat gue seneng buat gue happy buat gue merasakan menjadi seorang ABABIL haha ABG labil mksud nya entah knp hari ini gue sadar sapa gue dulu jauh sebelum skrg? Gue cuma gadis kecil cupu berkacamata rambut bob kulit hitam yg slalu tak pernah absen maen ke rmh mu kita maen bp"n maen masak"n maen monopoli maen pembunuh"n maen gubuk"n maen bank"n mandi bareng curhat curhatan tpi skrg?Gue kangen itu semua masihkah dirimu seperti yg dulu seorang gadis pendiam dan malu malu dgn empeng dimulutmu kau seorang yg dikenal org pendiam tpi didpn diriku kau lakukan semua yg tak pernah kau lakukan didpn org keluarga kita sudah saling mengenal byk kesamaan yg kita punya berharap saat nanti aku berkunjung ke rumah mu pintu itu terbuka lebar untuku aku msih ingin menjadi sahabatmu menjadi teman kecilmu hingga saat ini aku masih ingin bermain dgnmu Ratu Amelia Yusriani :') oh amelia gadis cilik lincah nian hahaha setelah lama berkelana ternyata mencari org yg baik itu gampang tapi mencari yg TULUS itulah susah 1 dari yg gue nilai klo lo tuh TULUS apa ada nya lo yah lo dan karena ketulusan lo nasib percintaan lo jauh lebih dari kata baik dibanding gue yg selalu pupus ditengah jalan ! 1kata buat dunia ini dangerous tapi bagi gue lo jauh dari kata itu gue percaya klo sampe saat ini lo masih jdi Lia yg dulu yg mau dgn setia menemani gue mia sigadis cilik nan cupu gue janji ma lo Lia suatu hari nanti gue bakal ajak lo buat mengenal dunia gue gmn gue slama ini berada diruang lingkup yg engap dan membuat gue sulit buat bernafas tapi gue janji setelah itu gue lo kembali ketempat dmn kita bermain dulu :)

Komentar

Postingan Populer