Falling in love with you hehe

Dihatiku ada kamu ;D

8 Oktober 2010 pukul 22:24
Yah walawpun nih notes keliatan judul nya sdikit agak basi bahkan garing (kea gigi w yg kbanyakan nyengir alias senyum"sndiri ga jelas mikirin kmu) hho sok sweet ;D
Tpi semua ny especially for u deh! Cukup dgn memejamkan mataku seketika itu pula terlintaslah bayangan wajahmu dan mulut pun menggema bertakbir menyebutkan nama mu daep daep daep itulah yg terucap dari bibirku! Oh my GOD hatiku seolah berbisik dgn sendirinya dan msih menyebutkan nama seorang lelaki yg sama ! Tuhan sebesar itukah hatiku untuk diri nya? Salahkah aku Tuhan yg tak dapat mengendalikan perasaanku untuk sang pujaan pemilik hatiku ini? Andai dia tahu betapa dalam nya rasa ku untuk nya! Kau seperti nyanyian dalam hatiku yg memanggil rinduku padamu Kau seperti udara yg kuhela kau slalu ada! Aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu aku ingin menjadi sesuatu yg mungkin bisa kau rindu Aku ingin kau tahu bahwa ku slalu memujamu! itulah sdikit lagu yg dapat mewakili perasaan hatiku untuk dia yg kucinta! (lebay sih tapi why not? Untuk seorang yg w sayang! Harus harus harus special ! Meskipun w mang bkn yg special bwt dia) :'( kadang lelah sih dgn prasaan w sendiri tpi never mind semua ny sprti yg aku bilang especially for u ! Huaaaah! Lo tuh yah bkn w dimabuk asmara tau! ;D untung nya sih loh ganteng (menurut w tpi ga tw kata org) lo tuh sempurna tau di mata w! Keabisan kata"w bwt muji muji lo! Sumpah demi Tuhan aku sayang kamu aku cinta kamu aku rindu kamu kmu dihatiku selama nya! (barang embat bsok w married ma robert pattinson? Amiiiiiin) hm, bahkan w rela menolak lamaran ny robert pattinson demi lo! (Bakale amat robert ngelamar w! ) aduh entah samapai kapan w terus terus terus kea gini yah? Menutup rapat sapa saja yg mw mencoba memiliki hati w dan slalu kamu yg ada dihatiku! Biarkan aku menjadi sayapmu yg siap siaga setia menemanimu untuk meraih semua impian dan khayalmu meski aku yakin bkn aku yg ada dimimpimu bkn aku yg ada dikhayalmu tapi aku rela terbang dan jatuh bersama mu! I love you daep

Komentar

Postingan Populer