can I ???

I can't :/

29 November 2010 pukul 22:24
Tuhaaaaaan
knp sih keadaan slalu buat mia jdi mules ga jelas pingin ee ! :( klo mia mikirin semua nya mia jdi mules ga jelas tau?! Dengan datang nya makhluk adam yg mencoba mengetuk pintu hatiku (astaga bahasa gue udah kea kahil gibran mah) :D mia bingung mia ga tau mau apa? Apa mau mia? Demi Tuhan mia ga bsa ngapus bayang" masa lalu mia?! Mendengar nama nya menggemakan nama nya msih sering mia lakuin buat seseorang cwo yg udh bikin mia terluka.. Tau ga sih Tuhan sempet mia jatuh cinta untuk ke 2x nya sama org yg baru mia kenal entah kenapa tpi pas mia ketemu dia, mia ngobrol sama dia suara nya sumpah mirip seseorang yg udah jdi pangeran mia selama 9hari OHMYGOD sumpah mia jatuh cinta lagi ga tau mia ada rasa sama dia knp? Gara"aph? (aph mungkin gara"mia msh dibayang"org yg slalu mia tunggu yah D__P ga bisa boong ampe detik ini GUE msih setia nunggu lo! mungkin karena dia first love mia dan mia berharap at the last time I still have same feels for him! maapin klo gue udah berlebihan sama lo tpi setelah gue pikir mungkin klo gue bsa jadian sama org yg suara nya mirip d__p kea nya mia sedikit" bsa ngelupai dia TAPI Tuhan punya rencana laen ga tau knp skandal gue jdi berubah lg ujug"ada temen 1skolh gue klo diliat dari sms nya sih udh menjurus" ke sana(jiah menjurus mang dasar wong banten) ga tau knp dia suka smsn gue ya? Tpi sekali lg semuanya ga bikin gue bahagia mutlak karena gue tau apa yg bisa bikin gue bahagia yah cuma dia dia dia dan dia Tuhan ga ada yg laen! ya walaupun gue seneng diperhatiin ma tuh cwo lumayan bikin gue senyum"sendiri tpi setelah itu hati gue dan lisan gue berkata coba dia yg sms gue kea gini coba dia yg separhatian ini? Tuhan jujur lebih baik mia nungguin seseorang yg berarti buat mia dari pada berjalan dengan org yg tersedia percuma ga bisa bikin bahagia cuma seneng sesaat! mia rela nunggu org yg mia sayang meski entah kapan mia bisa sama org itu! dari pada mia ngecewain perasaan mia dan pastinya org yg udh perhatiaan sama mia itu.. :)

Komentar

Postingan Populer