eittss udah part8 nih tunggu part selanjutnya yaaahh :D

ANAK BABI PART 8 :D

25 Desember 2010 pukul 0:26
Huaaaaah, ga tau knp nih malem eits bkn malem ding tpi dini hari tepat nya gue blum bisa tdur juga! knp yah knp yah? Gue kangen anak"babi kali yah baru libur 1hari kangen nya udh 1windu bi lebaaay no problem it's me :D gue mau lanjut cerita tentang opa alias NOVA NURMALA masih bingung kan dgn jawban dari story anak babi part7? Jawaban nya adalaaaaah ternyata ternyata ternyata yups soek alias abi sharon cuma sekedar ngerjain bunda opa yg mau ultah (tapi lebay bet yah ultah nya tgl 14 nov tpi ngerjainya 14juli loh lama kali ga ngerjain nya sih cuma 1bln sebelum opa ultah ko pemirsa biasa efek lebay gue) :D tapi Alhasil skrg opa dan soke baik membaik mesra bermesraan sepanjang hari.. HAHAHAHA
apalgi skrg pacaran nya lewat bbmn ciyeee jereh kado ultah opa dikasih bb sama bokap nya bkn sama soek nya loh pemirsa, trus soek ngasih kado aph? Oh iyah mungkin kado baju \m/ kali yah produksi co.XTEXASX dong pastinya hahaha (tuh opa gue promosi'n clothingan karya laki lo) :D oh iyah pemirsa si opa ini org nya narsis bet tau jgn kan dialem lg ga dialem ajh suka ngalem dewek huh tpi mang dia cantik sih yah ga pa? (pasti mesem"lo baca nya traktir gue piscok wk.. :D) but opa I want to tell u about something this is a secreat ???! So we'll never know what happend in tomorrow u must be ready to way and moving this life however with condition maybe happiness or maybe sadness u always keep your smile coz u have piggy childs alias anak"babi ! SEMANGAT GENDUT :D huaaaaaah ngantuk bet dah gue pingin tdur tpi ini mata msih ajh mau melek ! -_-"
hey everyone u still enjoyed with my story about piggy childs oke keep stay tune with my notes don't go anywhere so terus tunggu kelanjutan cerita anak babi yah :) pingin nya sih gue nulis notes ini diblog tpi sayang nya gue kaga punya blog yaudah but it's time for me to sleep right now dan selanjut nya gue bakal terusin cerita anak babi yg nama nya Liendri Hasnaini Afina alias si muka oriental alias si korea?Penasaran khaan?Oke tunggu cerita nya

Komentar

Postingan Populer