untuk orangtuaku tercinta tersayang ter ter ter

More than words for mom and dad :')

18 November 2010 pukul 21:30
More than words just by saying I LOVE YOU SO MUCH..
Makasih buat semua yg udah mamah dan bapak kasih bwt mia, ga ada 1kata yg mia bisa deskripsikan untuk kebaikan mereka yaa ALLAH you're make me comfortable always make me full power make me like a little Queen dibalik marahmu dibalik kecewamu aku tahu yg kau ucapkan dalam hati hanyalah (AKU SAYANG KAMU ANAKU) :'( dgn semua keinginanku dgn semua pintaku dgn semua tuntutanku kau hanya bisa tersenyum sambil berkata "sebutin ajah semua maumu apah? terus saja sebutkan" sebetul nya aku tahu dalam hati kau berbicara (maapkan bapak maapkan mamah nak jika mamah tidak bisa membelikan semua yg kau inginkan) bkn karena kau pelit atau apah karena mungkin kau ingin membuatku sdikit berpikir segala sesuatu ga cuma tinggal meminta dan semua nya ga slama nya mudah didapat tapi butuh pengorbanan kau ingin anakmu ini menjadi org yg dewasa (mamah bapak please for give me, hatiku jga berontak wktu aku menuntut ini itu kpdamu sungguh aku tak ingin merepotkan dirimu aku sayang kalian u're the best in mylife :') mungkin saat ini hanya itu yg bisa aku kasih kepadamu beban dan segala keinginanku segala ulahku segala kenakalanku yg membuatmu KESAL DAN KESAL SERTA KESAL tapi aku berjanji suatu saat nanti kelak aku SUKSES AKU AKAN MEMBAHAGIAKAN KALIAN I LOVE U MOM I LOVE U DAD I REALLY LOVE THEM :') aku pun tida akan selama nya menjadi seorang mia yg bodoh mia yg nakal mia yg pemalas mia yg badung mia yg ga bisa apah"mia yg kea bocah mia yg dusun mia yg ngelunjak mia yg ga tau sopan santun mia yg slalu membuat malu orgtua nya mia yg slalu bkn kesal mia juga bisa jdi anak yg bisa kalian banggain u must be know mom dad I LOVE U SO MUCH UNTIL I DIE :'( mia cuma lagi menikmati masa" remaja mia ko yg kta org sih masa remaja itu indah dan kalian harus tau sungguh mia ga mau terlebih dulu keilangan org yg mia sayang yaitu kalian mia ga bisa tanpa kalian mia sayaaaang kalian maapin mia yaa ALLAH klo mia udah bwt orgtua mia jdi sesak nafas gara"mia :')

Komentar

Postingan Populer