To love someone

iya ketika lo ga tau mau ngapain dan terbesit untuk sedikit menuliskan sesuatu yang mau lo ungkapin buat si doi tapi dia tidak pernah melihatmu atau tidak pernah mungkin mendengarkanmu iya gimana mau denger orang suara hati hehe yayaya hari ini gue stalking stalking come back alias kepo lagi kepo banget tentang doi gue pandangin tuh foto uploadan si doi hmmmm berharap dia menulis sesuatu dan itu buat gue tapi sayangnya itu cuma khayalan gue haha 2x gue mimpin si doi pertama gue mimpi dia main kerumah gue dan nyobain keripik bawang kedua gue mimpi gue main kerumah si doi apa apan sih gue aneh banget yah apa maksudnya coba mimpi gue itu ga masuk akal tapi gue berharap lebih gara gara tuh mimpi gue berangan mungkin emang suatu hari nanti gue sama si doi bisa satu rumah bareng dimana kita bisa makan keripik bawang bareng atau bahkan gue yang buatin keripik bawang buat si doi sambil nunggu si doi bangun tidur terus dia turun dari tangga dan sidoi mencium kening gue sambil bilang selamat pagi permaisuriku terus gue natap mata dia yang indah yang buat otak ini lumpuh karena ketampanan dan kelembutan nya terus dia meluk gue dan kita saling saling mengungkapkan betapa indahnya hidup ini bila kita bisa terus seperti ini selamanya hoho oh my god gue mulai ngaco otak gue mulai tak terkontrol sungguh membayangkan wajahnya saja sudah membuat hati ini bahagia senyum 75cm plus hati ini tergetar hehe lebay sih tapi itu nyata andai dia merasakan apa yang aku rasakan tapi sepertinya tidak. andai waktu itu gue ga nyo nyoan tutup telepon dari dia tapi apa mau dikata nasi sudah menjad bubur semuanya udah berlalu yang jelas dia ga bakal ngehubungin gue lagi secara nomornya udah ga aktif dan gue ga tahu no dia yang sekarang oh tuhan hopeless banget gue. ada apa yah waktu itu dian nelpon gue aneh ko tiba tiba dia mau nelpon gue tapi jawaban nya kemungkinan cuma satu mungkn dia lagi bete atau lagi ga ada kegiatan apa apa atau lagi kesepian mungkin makanya dia coba ngehubungin gue yang jelas gue masih pingin tahu jawaban nya kenapa dia nelpon gue???? pleaseeee telfon gue lagi ajak gue jalan ke atau main mampir kerumah gue lagi ke asal lo tau yah pintu rumah gue terbuka lebaaaaar selebar lebarnya buat lo khusus buat lo atau kalo lo mau lo boleh ngedobrak pintu rumah gue toh pintu hati gue aja udah lo dobrak terus kapan gue bisa ngedobrak pintu hati lo biar gue masuk kehati lo masuk kedalam hati lo tersesat dihati lo atau bahkan kekunci dihati lo atau gue rela lo kunci gue dihati lo dengan senang hati :') ga ada hal lain yang bisa bikin gue bahagia ditahun ini kecuali berhayal kalo nanti pas gue wisuda lo hadir lo dateng bawa bunga ngasih ucapan selamat ke gue semoga harapan gue diusia gue yang meninjak 22 tahun ini adalah bisa selesai kuliah wisuda tepat waktu dan wisuda ditemenin lo dan pastinya semoga gue udah dibolehin punya temen special sama orang tua dan yang paling special lagi kalo temen yang gue maksud special itu lo orangnya aaaamiiiiiiiinnn semoga gue bisa mewujudkan impian gue cita cita gue angan angan gue ditahun ini and I love you more than you know

Komentar

Postingan Populer