you

heeeem oh mygod gara gara tadi temen gue cerita tentang mantannya yg katanya so sweet gue juga jadi terpancing buat cerita tentang gebetan gue, satu tahun yang lalu tepatnya gue kenal sama dia, gue kenal dia lewat sosial media sih sampai akhirnya gue ketemu langsung daaaan....?? penasaran sama jalan ceritanya? gue juga penasaran sih tapi bukan sama jalan ceritanya melainkan penasaran sampai kapan gue berhenti mikirin dia sampai detik ini dia selalu jadi pemeran utama dalam pikiran gue dan hati gue ngerasa ngenes kalo ingat semuanya. betapa manisnya dia yg ngisi waktu gue disaat itu bulan puasa tahun lalu meskipun gue ga punya pacar tapi begitu kenal dia gue ngerasa tetep special gmn ga setiap sahur dia nelponin gue walalpun kadang sedikit menyedihkan karena setiap dia nelpon hp gue mati mati mulu tapi dia dengan semangatnya tetep coba buat nelpon gue, siang dia sms gue atau bahkan nelpon lg menjelang magrib dia jga nelpon gue berasa dia udh kaya pacar gue deh sempet sih dia ngungkapin perasaan nya wktu itu dia nembak gue tapi gue bilang gue ga mau pacaran kalo gue belum ketemu sama lo dan singkat cerita gue ketemu dia akhirnya tapi tapi sebentar menjelang akhir puasa gue kepo liat fb dia dan ternyata ada cewe yang ngewall ke dia dan bilang miss you yaaang pake tanda titik dua bintang tuh diakhir kalimat dan seketika gue hopeless hati gue bertanya sapa gerangan cewe itu? sempet gue cemburu dan gue ga mau ngangkat telepon dari si doi tapi karena gue udh mulai suka sama dia akhirnya gue angkat telepon nya dan gue minta konfirmasi tentang sosok cewe yg ngewall ke dia by the way dia malah bilang tuh cewe bukan sapa sapa dan dia minta supaya gue ga bahas tentang si cewe itu ok fine gue ga bahas tentang itu cewe lg dan sampai pada waktunya gue bertemu sama si doi pertama kali gue ketemu dia ngajak gue nonton film conjuring dan lo tau malam itu malam paling bahagiaaaaa banget buat gue ga tau rasanya gue melayaaang ngapuuuung bahkan gue meledog saking senengya ternyata si doi romantis banget dimulai dari beli tiket nonton terus milih tempat duduk di D dan sebelum nonton kita makan deh ditempat makan gue coba buat nanya langsung ke doi tentang cewe yg tempo hari ngewall dia dan bilang miss you yaaaang dan sekali lg jawaban dia bikin gue yakin dan mantap alias fix kalo hati gue bener2 klik sama dia lo tau doi jawab apa? he say kalo itu cewe bukan sapa sapa dan jangan bahas cewe itu lg dan kamu tahu cewe aku sekarang itu kamu oh my god gue diem seketika dan cuma bisa tersipu malu and then selesai makan kita nonton sepertinya emang doi suka nonton film itu terbukti dari cara dia yg antusias buat nyimak tuh film tapi terlepas dari keseriusan dia nonton film dia juga serius megangin tangan gue dan lo tau disepanjang film nya diputar dia megangin tangan gue dengan eratnya, dia ciumin tangan gue seolah olah dia ga mau keilangan gue dia ga peduliin gue yg minta buat suruh dia ngelepasin tangan gue karena gue malu ga enak sama temen gue yg duduk disebelah gue wktu itu dengan tegas nya dia bilang ga mau aku lepasin sambil narik tangan gue :') tuhan saat itu juga gue bilang dalam hati kalo gue ga mau keilangan dia gue mau terus deket sama dia dan gue bahagia bisa sedeket itu sama dia disamping nya gue ngerasa nyaman banget hati gue deg degan apa ini yang dinamakan cinta yah?? dan bukan cuma itu kejutan pun tiba seketika dia cium gue dia cium pipi gue tuhan disitu gue sama sekali ga berpikiran yg negatif tentang dia malah yg ada gue semakin pingin mengenal dia lebih dekat entah lah apa yg sebenar nya ada dalam hati ini selesai nonton satu tragedi lg yg ngebuat gue makin jatuh cinta sama dia ketika itu gue hampir jatuh gara gara sepatu sendal gue dan kalian tahu dia langsung sigap buat megangin gue supaya gue ga jatuh heeeeem tuhaaaaan kemana dia skrg?? terakhir sebelum dia pulang kerumah didepan jalan dia minta suruh gue meluk dia tapi gue ga mau sambil tersenyum malu malu padahal sekarang gue pingin banget rasanya meluk dia kalo aja skrg ada kesempatan buat gue ketemu sama dia lg gue pingin meluk dia :( {} begitu manis kenangan gue bertemu dan bahkan bisa kenal sejauh itu sama dia begitu pahit pula kenyataan yg gue terima pada akhirnya gue sedih gue sakit kalo ternyata cowo yg selama ini gue idamin banget ternyata dia udh punya cewe dan kalian tahu cewe nya si doi adalah cewe yg tempo hari bilang miss you yaaaang yah mungkin selama ini gue cuma jadi pelarian dia dari rasa bosen dia sama cewe nya kali yah atau mungkin emang ini kebodohan gue yg mudah jatuh cinta mudah ketipu sama cowo model kaya sidoi. yang paling bikin gue sakit yaitu terakhir si doi ngomong kalo ga usah ngomong yg macem macem sama cewe gue dan asal lo tahu gue ga pernah nganggep kalo lo itu adalah cewe gue. tuhaaaaaan inikah balasan atas diriku yg telah mencintai lelaki yg sudah punya pacar? bukankah diriku tidak tahu kalo lelaliku itu memang sudah memiliki kekasih hatinya? apa salahku tuhan? kau pertemukan aku dengan nya dan hanya kebahagiaan semu yg aku dapatkan darinya? apa maksudmu mengirim nya kedalam kekehidupanku? setega itukah tuhan dirinya terhadapku? tidak kah dia memikirkan perasaanku yg telah dibuat nya merasakan hal yg selama ini aku cari?? sosok lelaki seperti dia adalah indah buatku tuhan sungguh tingkahnya yg manis bukan karena dibuat buat sungguh wktu itu aku merasakan sesuatu yg berbeda darinya yg tidak dimiliki oleh lelaki lain pada umumnya aku percaya dengan nya aku mampu melukiskan pelangi yang memiliki warna yg begitu indah ada sesuatu yg tak pernah kutemukan dari beberapa lelaki yg pernah mengisi hari hariku sebelumnya yang hanya kutemukan saat aku mengenalnya dan saat aku bersamaya entahlah apa diriku yg sedang memang dimabuk cinta olehnya atau memang dia jodohku yg tertunda? atau memang dia hanya tinta yang sekedar memberi goresan warna didalam kanvas kehidupanku entahlah semuanya misteri seiring jalan nya waktu semuanya akan terjawab dan satu hal yang harus kau ketahui lelakiku aku menunggumu sampai saat ini dan aku tak ingin menolak lagi jika kau ingin benar benar memelukku aku tahu kau lelaki yang baik tapi jika kau memang bukan jodohku biarkan aku merindukanmu sampai nanti tiba saatnya aku sudah tak bisa mencintaimu lagi :')  

Komentar

Postingan Populer